Blog Portal Informasi Online | Members area : Register | Sign in
lazada

Tanda Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan Anda

Sebarluaskan artikel ini di :
lazada
Ciri Pria Setengah Hati Kepada PasangannyaTanda Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan Anda ---Anda sedang menjalin hubungan serius dengan seorang pria? Benarkah dia adalah orang yang benar-benar mencintai Anda? Mungkin iya jika itu anda kepadanya. Tapi belum tentu si pria kepada Anda. Karena ada tipe pria yang secara status dan fisik telah Anda miliki sebagai kekasih, tapi hati dan rasa emosionalnya sama sekali bukan untuk Anda.

Berikut beberapa Tanda Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan Anda.

Susah untuk membicarakan perasaannya.
Jika suatu Anda menemui pasangan Anda dalam keadaan seperti bermasalah. Seperti menahan beban yang dia tanggung sendiri. Susah untuk terbuka tentang apa yang dirasakannya kepada Anda. Sedangkan Anda merasa bahwa dia sepertinya biasa-biasa saja dengan ke-misterius-annya. Maka ada kemungkinan Anda bukanlah orang yang tepat baginya untuk mencurahkan segala perasaan yang sedang ia rasakan. Karena memang sesulit apapun masalah yang dirasakan pria, berbagi dengan belahan jiwanya adalah hal yang terbaik. Tapi kenapa tidak dilakukan? Kemungkinan dia telah melepas semuanya di tempat lain.

Anda tidak tahu masa lalunya.
Menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak tahu masa lalunya? Jika Anda mau melakukan itu, perlu juga dipertanyakan hati Anda kepada si pria. Tapi jika Anda berusaha mengorek masa lalunya dan anda mendapati kebohongan atau ia malas untuk menceritakannya, maka sudah dipastikan ada "Sesuatu" [Syahrini mode:on]

Malas membicarakan hubungannya dengan Anda.
Bicara tentang indahnya masa depan tentang kehidupan berdua nantinya, tentang anak-anak yang lucu-lucu dengan keluarga bahagia, seharusnya menjadi topik yang paling asyik untuk dibicarakan antar pasangan. Tapi jika pria malas dan terkesan tidak menyukai hal ini, lagi-lagi..sesuatu ya..

Tidak ada kepastian.
Ini yang paling penting. Pernah menanyakan komitmen si dia kepada Anda? Kapan kita nikah sayang? Dan jawabannya selalu pake kata mungkin. "Mungkin tahun depan sayang.." Dan mungkin juga banyak hal lain yang selalu mungkin. Jika pria Anda berperilaku demikian, sepertinya Anda perlu lebih menegaskan hati kepada si dia tentang hubungan Anda.

lazada.co.id

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi via Google+
Tinggalkan komentar Anda di form komentar yang disediakan untuk kemajuan blog ini...

0 comments:

Posting Komentar

lazada

new lama beranda