Blog Portal Informasi Online | Members area : Register | Sign in
lazada

Tempat Wisata Belanja Terbaik dan Murah di Pulau Jawa

Sebarluaskan artikel ini di :
lazada
Tempat Wisata Belanja Terbaik dan Murah di Pulau Jawa ---Hal pertama setelah tempat rekreasi saat kita berkunjung ke suatu daerah adalah tempat belanjanya. Tidak lengkap suatu perjalanan tanpa oleh-oleh. Karena itu, setiap daerah selalu menjadikan tempat belanjanya sebagai salah satu tujuan wisata belanja bagi daerahnya.

Selain itu, tempat belanja juga bisa dijadikan sebagai sarana promosi yang baik bagi kemajuan pariwisata suatu daerah. Yaitu dengan menjual dan memperkenalkan barang atau makanan khas daerahnya di tempat-tempat belanja tersebut. Dan jika barang khas daerah tersebut di bawah pembelinya ke daerahnya masing-masing, tentunya ini sekaligus menjadi promosi bagi yang lainnya yang belum berkunjung ke daerah tempat barang khas tersebut berasal.

Berikut Tempat Wisata Belanja Terbaik dan Murah di Pulau Jawa yang dikutip dari Iskaruji dot com.

Kawasan Malioboro Yogyakarta

kawasan malioboro yogyakartaBukan hanya menjadi tempat belanja terbaik, Malioboro juga sudah menjadi ikon bagi kota Yogyakarta. Belum lengkap kunjungan Anda ke Yogyakarta jika tidak mampir ke kawasan Malioboro. Karena disinilah pusat oleh-oleh dan barang khas yogyakarta. Disini kamu bisa membeli baju, batik, celana, aneka aksesoris, hingga kerajinan dari kayu dan banyak lagi. Bahkan karya senipun bisa kamu dapatkan disini. Untuk masalah harga jangan takut. Kamu bisa mendapatkannya dengan murah jika kamu bisa menawar dengan baik. Tidak hanya itu, berbagai jenis kuliner khas Yogyakarata bisa kamu temukan di sepanjang jalan Malioboro ini.

Kawasan Dago Bandung

kawasan dago semarangMendengar kata Dago Bandung, hanya satu di benak saya, "Dapet Jeans Murah nich". Yupz..Bandung emang terkenal dengan jenis pakaian berkualitasnya. Baju, kemeja, jaket, hingga celana jeans berkualitas bisa kamu dapatkan. Dan tempat untuk mendapatkan semua itu adalah di sepanjang jalan Ir H Juanda, atau yang lebih dikenal sebagai Kawasan Dago Bandung. Jangan heran jika jenis barang disini murah dan berkualitas. Karena memang barang-barang tersebut merupakan barang-barang Factory outlet yang ada dikawasan tersebut.

lazada.co.id

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi via Google+
Tinggalkan komentar Anda di form komentar yang disediakan untuk kemajuan blog ini...

0 comments:

Posting Komentar

lazada

new lama beranda